Kamis, 23 Januari 2020

Program Pascal Mencari Keliling Lingkaran

Program Pascal Mencari Keliling Lingkaran

Assalamualaikum wr.wb
selamat pagi,siang,sore,malam semuanya :D Kali ini saya akan memberikan contoh program "Mencari keliling lingkaran" yang mungkin bisa menambah pengetahuan teman" sekalian.

Nahhh ini adalah salah satu program pascal untuk Mencari Keliling Lingkaran

1. Programnya

Program KelilingLingkaran;
uses crt;
var
   r,keliling : real;
begin
     clrscr;
     Writeln('Program Mencari Keliling Lingkaran');
     Write('Input nilai jari-jari    =');readln(r);
     keliling :=2*3.14*r;
     Write('Nilai Keliling Lingkaran =',keliling:0:0);
     readln;
end.


2. Tampilan Program dalam Pascal



3. Hasil Program



Demikianlah yang dapat saya sampaikan, untuk melihat lebih banyak lagi temtang pemrograman silahkan kunjungi artikel saya yang lainnya  terimakasih :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Upgrade RAM atau SSD? Pilihan terbaik jatuh kepada ....

Upgrade RAM atau SSD? Kali ini, saya akan membagikan opini dan pengalaman saya tentang dunia perwindowsan. Banyak orang yang bertanya kepada...